banner 728x250 banner 728x250

Polsek Salawati Terima Beberapa Masukan Masyarakat Saat Jumat Curhat

Polsek Salawati bersama masyarakat
banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua – Polres Sorong Aimas melalui Kapolsek Salawati beserta jajaran kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat di wilayah hukum polsek Salawati, kampung Wen Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Jumat (20-01/23

banner 325x300

Dalam pertemuan tersebut, ada  beberapa pembahasan yang diutarakan oleh masyarakat, diantaranya:

Masyarakat sangat berterima kasih selama ini Polsek Salawati dalam pelaksanaan tugas dengan sangat baik. Termasuk menyelesaikan permasalahan yang ada di kampung Wen.

Polsek Salawati bersama masyarakat

Selain itu masyarakat juga menyampaikan informasi tentang pengendara dari TNI AL yang melewati kampung Wen banyak yang ngebut.

 

Masyarakat Salawati juga mempertanyakan syarat  tentang pembuatan surat SKCK dan SKK apakah  bisa di layani di Polsek Salawati.

 

Adapun Hasil yang ingin dicapai dalam giat Jumat Curhat bersama Polsek Salawati melalui sesi tanya jawab antar tokoh masyarakat bersama Pihak Kepolisian (Polsek salawati) adalah dapat memberikan pemahaman, pencerahan dan tindak lanjut dari apa yang di sampaikan oleh Polsek Salawati kepada masyarakat dalam menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif ditengah2 masyarakat. Red

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.