banner 728x250

Polres Sorong Aimas Rayakan HUT Polwan ke-74 Tahun 2022

Kapolres Sorong didampingi Wakapolres dan Kasatlantas.
banner 120x600
banner 468x60
Kapolres Sorong didampingi Wakapolres dan Kasatlantas.

Lensapapua –  Polres Sorong Aimas rayakan HUT Polwan Republik Indonesia ke-74 tahun 2022 dengan dihadiri seluruh Polwan (Polisi Wanita) Polki (Polisi laki laki) para ibu ibu Bhayangkari serta undangan lainnya. Kamis (08-09/22)

 

banner 325x300

Kapolres Sorong AKBP. Iwan P. Manurung. S.Ik., dalam keterangan singkatnya menyampaikan, diusia Polwan RI yang sudah semakin tua ini, para Polwan yang ada khususnya di Polres Aimas sudah semakin baik.

 

Dengan semakin tua dari usia, para Polwan ini diharapkan baik itu yang paling junior sekalipun cara berpikir, bersikap maupun bertindak . harus semakin tua dan lebih dewasa. Jangan lagi seperti anak anak kecil, ujar Iwan.

 

Terkhusus di Polres Aimas, para Polwan yang ada ini semuanya sangat baik, karena semua nya juga diatur sedemikian rupa, bertepatan Wakapolres juga seorang Polwan, tentunya perhatian kepada kebutuhan para Polwan sangat intensif sekali.

 

Apalagi Polwan Polwan junior semuanya dikendalikan oleh Wakapolres selaku perwira koordinator Polwan Polres Aimas. Dan sampai saat ini para Polwan tidak pernah ada yang melakukan pelanggaran. Tegas Iwan.

 

Diusia ke-74 tahun ini, kita berharap para Polwan jangan hanya menjadi Polwan yang biasa biasa saja, dalam ekuality juga sudah saya tekankan bahwa “Polwan bisa Setaraf/sejajar dengan Polki”

 

Artinya Polwan juga bisa menjadi Kapolres, Wakapolres, Kasatlantas, jadi  semua pekerjaan yang dilakukan oleh Polki, bisa juga dilakukan oleh Polwan. Ini yang dinamakan dengan kesetaraan gender, pungkas Iwan.

 

Sementara disisi lain Wakapolres Sorong Kompol. Emmi Fenitiruma berharap serta menghimbau seluruh Polwan untuk selalu eksis bersinergi untuk berkarya bagi institusi Kepolisian dan NKRI.

 

Kasatlantas Polres Sorong Aimas, AKP. Liska juga berharap kepada seluruh Polwan diseluruh Indonesia untuk tetap memberikan yang terbaik pada institusi, Polwan jangan dipandang sebelah mata, karena kita sudah memiliki emansipasi wanita, kesetaraan gender, tetap berkarya dan maju terus Polwan Indonesia. Pungkasnya. Red

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.