Polres Sorong Aimas Gelar Apel Besar Awak Poskamling

Anggota Polres Sorong seusai melakukan apel besar awak poskamling.
Anggota Polres Sorong seusai melakukan apel besar awak poskamling.

Lensapapua – Dalam rangka membangun sinergitas Polri dan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sorong, Polres Sorong mengelar Apel Besar Awak Siskamling di Lapangan Apel Polres Sorong, Kamis (02/02/2017).

Kabag Ops Polres Sorong Kompol Hengky K. Abadi, S.Ik, SH. Saat bertindak selaku pembina upacara Apel Besar Awak Siskamling tersebut mengatakan Siskamling dalam keamanan swakarsa adalah tugas mulia untuk pengamanan lingkungan.dan warganya.

Oleh sebab itu dimohon kerjasama dalam mensukseskan pilkada serentak pada tanggal 15 februari 2017 yg akan datang dan meninformasikan kepada kepolisian jika ada hal-hal yg mengganggu kamtibmas ujarnya.

Kemudian Kasat Binmas Akp. Dj Mona mengumumkan hasil lomba siskamling tahun ini yang juara 1 pos kamling bhayangkara klamalu, juara II poskamling Banyumas Klamalu dan juara III poskamling Pandawa Malawele.

Selanjutnya Kapolres Sorong AKBP. Moch. Rudy Prasetyo, S.Ik melalui Kabag Ops memberikan uang pembinaan kepada para juara lomba Siskamling. Apel siskamling dihadiri 120 Awak poskamling Kabupaten Sorong.RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.