Polres Biak Gelar Sertijab Kasat Narkoba, Kapolsek Numfor Timur & Pengukuhan Kapolsek Biak Utara 

Lensapapua,Biak –Bertempat di Aula R. Sudjoko Polres Biak Numfor Jl. Diponegoro No. 08 Distrik Biak Kota telah berlangsung Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dari Iptu. Padan Purba kepada Akp. Nurdin Rahmati dan Pengukuhan Kapolsek Biak Utara dari Iptu. M. Yusuf kepada Iptu. Yubelinus Maran, Kapolsek Biak Timur dari Ipda. M. Hasan kepada Iptu. Pitrisan, Kapolsek Numfor Timur dari Iptu. Wilton Ompusunggu kepada Iptu. Hendrik A. Rumbrapuk Polres Biak Numfor.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Biak Numfor, AKBP. Andi Yosep Enoch, S.I.K , dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Biak Numfor Akp. M. Amiruddin, Kasat Lantas Akp. Junan Pilotomo, S.Sos Kasat Sabhara Akp. Erlan Sugianto, Kasat Intelkam Iptu. Supali, Kasat Binmas Iptu. Maryono, Danki Brimob Biak Iptu. Sutriyono, Kasat Tahti Ipda. Rais, Para Perwira dan Bintara Polres Biak Numfor, dengan tetap mengikuti protocol kesehatan. Kamis (25/02/2021).

“Selamat kepada para rekan rekan yang sudah melaksanakan serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek pada siang hari ini. Saya minta kepada rekan rekan agar selalu menjaga Wilkum Polsek masing masing agar senantiasa Kondusif, pelayanan bagi masyarakat harus selalu rekan rekan tingkatkan agar selalu ada hubungan yang harmonis,” ujar Kapolres dalam amanatnya.

“Jabatan ini harus dijaga karena pada nantinya akan terus bergantian sehingga saya harap rekan – rekan bisa melaksanakan perintah dengan baik. Tolong amanah ini dijaga dan nantinya akan kita evaluasi lagi kinerja para Kapolsek. Apa yang sudah didapat agar selalu dilaksanakan dengan sungung sungguh dan selalu mengedepankan Masyarakat,”lanjutnya.

Kapolres menegaskan, jabatan adalah suatu amanah dari Yang MahaKuasa, kiranya jabatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada negara, bangsa dan masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.