Polres Biak Gandeng All Bikers dan BMC Peringati Hari Sumpah Pemuda

Lensapapua, Biak – Polres Biak Numfor bekerja sama dengan PT Angkasa pura I Biak menggandeng Komunitas Motor (All Bikers) Sekabupaten Biak Numfor dan Supiori bersama Biak Music Comunity (BMC) atau Komunitas Pecinta Musik di Biak untuk bersama memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91, Senin (29/10/2019).

Diawali dengan melakukan touring keliling jalan bersama All Bikers dengan titik start touring di depan kantor Angkasa pura I Biak dan finis di Halaman parkir Hadi Supermarket Biak, kemudian pada malam harinya dilanjutkan dengan konser musik Hari Sumpah Pemuda besama Biak Music Comunity.

Pada moment hari sumpah pemuda ke 91 ini, Kapolres Biak numfor AKBP Mada Indra Laksanta. S.Ik., M.Si, mengajak seluruh pemuda pemudi di Biak untuk bisa saling menghormati sesama dan menghormati semua suku, rasa dan agama yang ada ditanah air sebagai wujud cinta tanah air Indonesia.

“Hikmah sumpah pemuda adalah mengajak pemuda untuk menggunakan bahasa indonesia sebagai bahasa negara Indonesia dan tentunya kita patut mencintai tanah air kita dan mari kita hormati tanah air ini yaitu tanah air Indonesia,” Ujar Kapolres.

Kapolres berharap agar dengan adanya komunitas anak anak muda di Biak, baik Komunitas motor maupun komunitas musik dan lainnya, bisa membawa dampak positif bagi pemuda pemudi di Biak untuk

“Mari sebagai Pemuda pemudi di Biak kita melakukan hal hal yang positif dan bermanfaat bagi sesama,” Katanya

Sebelumnya pada Kegiatan Touring all bikers di lakukan Deklarasi sumpah pemuda, Pembacaan Naskah Pemudah Nusantara serta Deklarasi dan penandatangan Pelopor keselamatan berlalu lintas lakukan oleh Kapolres Biak numfor, kasat lantas polres Biak numfor, GM Angkasa pura Biak diikuti oleh All Bikers Biak.

Berikutnya pada konser musik hari sumpah pemuda juga di isi dengan pembacaan Deklarasi Sumpah pemuda yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Biak numfor, dilanjutkan dengan hiburan musik band untuk masyarakat Biak numfor.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.