Polda Papua Barat Bersama TNI Akan Gelar Sinergitas Terkait Pengamanan Pemilu

Lensapapua-   Polda Papua Barat melalui Direktorat Binmas bersama TNI, akan melaksanakan kegiatan Sinergitas untuk pelaksanaan pengamanan Pemilu serentak April 2019 mendatang, dengan mengundang para Kapolsek, Danramil, Babinkamtibmas, Babinsa, kepala-kepala kampung dan unsur masyarakat. Rencananya kegiatan ini akan dihadiri kurang lebih 1000 orang sehingga pelaksanaanya dipusatkan digedung Aimas Convention Center (ACC) pada tanggal 06 Maret-2019.

 

Kapolres Kabupaten Sorong AKBP. Dewa Made Sutrahna, S.Ik, dalam keterangannya saat ditemui dirung kerjanya menjelaskan, kegiatan sinergitas ini bertujuan semata-mata hanya untuk mendengarkan-arahan dari Kapolda Papua Barat dan Pangdam XVIII Kasuari terkait pengamanan pemilu, agar secara bersama-sama kita semua dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, ujarnya. Senin (04-3/19)

 

Ditambahkan Kapolres, soal adanya poin-poin penting yang akan disampaikan pada kegiatan tersebut, itu adalah wewenang Kapolda Papua Barat maupun Pangdam XVIII Kasuari, nanti kita akan dengarkan secara bersama-sama, tandas Kapolres. Red

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.