PKB Kabupaten Sorong Terima Pendaftaran Pasangan Calon Kandidat DR. Johny Kamuru dan Suko Harjono

pasangan calon kandidat bupati Sorong, DR. Johny Kamuru bersama Suko Harjono berjabat tangan dgn ketua DPC PKB Kabupaten Sorong.

Lensapapua–¬† Ketua DPC partai PKB Kabupaten Sorong, Ir. Rokhman, MM., menjelaskan bahwa partai PKB adalah partai nasional yang terbuka bagi seluruh rakyat Indonesia yang akan mendaftarkan diri menjadi calon pemimpin.

Hal ini disampaikan Rokhman saat menerima pendaftaran bakal calon pasangan kandidat bupati dan wakil bupati Kabupaten Sorong, DR. Johny Kamuru, SH.,M,Si., dengan pasangannya, Suko Harjono, S,Sos.,M,Si., disekretariat PKB di Aimas. Jumat (26/2)

Lanjut Rokhman, pasangan ini adalah putra-putra terbaik yang ada didaerah ini, oleh sebab itu Rokhman berharap agar pasangan ini bisa mendapat rekomendasi dari PKB, sebagai penguatan nantinya semua dukungan baik itu dari MUI maupun dari dewan adat Malamoi maupun dukungan dari seluruh masyarakat supaya dilampirkan dalam berkas lampiran pendaftaran, untuk lebih menguatkan DPP pusat dalam pemberian rekomendasi dimaksud, kata Rokhman.

Menurut Rokhman, meskipun partai PKB sebuah partai kecil dan sederhana, tetapi ia berharap melalui partai ini dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas di Kabupaten Sorong dalam pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada)  periode 2017-2022 mendatang, harapnya.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.