Site icon Lensapapua.com

Pj Gubernur Papua Barat Pimpin Apel Perdana Bersama TNI/Polri dan ASN Dilingkup Perintah Kabupaten Sorong

Apel pagi perdana bersama Pj Gubernur Papua Barat dilingkup pemerintah Kabupaten Sorong

Lensapapua –  Pj Gubernur Papua Barat Pimpin Apel pagi perdana bersama ASN dan TNI/Polri dilingkup pemerintah Kabupaten Sorong. Dihadiri Pj Bupati Sorong dan seluruh pimpinan OPD, dan rombongan pimpinan OPD Papua Barat,  Dilaksanakan dihalaman kantor bupati Kabupaten Sorong Selasa (30-08/22)

 

Pj Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpau. M.Si., dalam sambutannya menghimbau seluruh ASN khususnya para pimpinan OPD untuk bekerja secara maksimal, bahkan diminta untuk terjun langsung kelapangan melihat keadaan masyarakat.

Jangan hanya duduk dikantor sambil menunggu laporan dari staff atau anak buah yang belum tentu kebenaran dan kenyataannya.

 

Hal ini ditekankan Paulus, dikarenakan ketika dirinya turun langsung kelapangan, banyak laporan dari masyarakat yang mengatakan kurangnya pelayanan dan perhatian dari pemerintah setempat.

 

Salah satu contoh ketika terjadi banjir besar diwilayah kota Sorong pada beberapa waktu lalu, dirinya bersama tim meninjau langsung kelapangan, pada kenyataannya fakta dilapangan, saluran air atau drainase yang sangat kurang memadai, ditambah lagi sampah yang dibuang masyarakat dengan sembarangan sehingga menimbulkan Masalah besar.

 

Selain itu, masih banyak lagi masalah masalah lainnya yang dilaporkan masyarakat. Seperti masyarakat yang berdomisili pada perbatasan antar kabupaten yang tidak mendapatkan pelayanan dari pemerintah.

 

Sebagai aparatur sipil negara, kita ini adalah pelayan masyarakat. Jadi mari kita berikan pelayanan terbaik dan maksimal bagi seluruh masyarakat, ujarnya.

 

Kepada seluruh RT/RW Paulus juga meminta agar semua warga bisa di data sesuai fakta yang valid, karena data data ini kelak akan digunakan pada Pemilu kedepan, jangan sampai ada nama yang tumpang tindih, pintanya.

 

Ditambahkan Paulus, nomor kontak hand phone nya diberikan secara terbuka, sehingga masyarakat dapat menghubungi dirinya untuk melaporkan setiap masalah yang ada, jadi dalam bekerja jangan main main, karena kelak saya bisa mendapatkan laporan dari masyatakat. Pungkasnya. Red

Exit mobile version