banner 728x250

Pj.Bupati Sorong: Para Kepala Kampung Akan Dibekali Berbagai Ilmu Kepemimpinan

banner 120x600
banner 468x60
Pj. Bupati Sorong saat melantik 19 kepala kampung

Lensapapua –  Dalam waktu dekat para kepala kampung akan dibekali bebagai ilmu kepemimpinan melalui Bimbingan teknis (Bimtek) agar lebih berkualitas didalam menjalankan tugas masing-masing.

 

banner 325x300

Pernyataan ini disampaikan Pj. Bupati Sorong Yan Piet Mosso, S.Sos.,MM., Usai melantik 19 kepala kampung di Distrik Mega, Selemkay dan Distrik Konhir Kabupaten Sorong. Kamis (15-09/22)

Prosesi pelantikan ini disambut dengan sangat antusias sekali oleh seluruh masyarakat, jadi kehadiran saya hanya untuk melegitimasi atau pengesahan mereka sebagai kepala-kepala kampung yang sudah cukup lama dinantikan.

 

Pelantikan ini kata Mosso memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat setempat,untuk menepis kebimbangan-kebimbangan mereka, karena selama ini  sebagian masyarakat sempat ada yang ingin bergabung kewilayah Kabupaten Tambrauw dan sebagian lagi bertahan tetap masuk dalam wilayah pemerintahan Kabupaten Sorong. Bebernya.

Oleh sebab itu melalui prosesi pelantikan ini diharapkan kepada ke 19 kepala kampung untuk “Bekerja dengan sebaik-baiknya”, membangun Kabupaten Sorong kedepan yang lebih maju, dan jangan lupa tetap utamakan keluarga, karena dibalik kesuksesan seorang suami, ada istri yang hebat. Pungkas Mosso. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.