Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolsek Biak Kota dan Kasat Lantas, Kapolres Biak Utamakan Protokol Kesehatan

Lensapapua, Biak – Kapolres Biak Numfor, AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH., menerapkan protokol kesehatan saat memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat di lingkungan Polres Biak Numor, antara lain Wakapolres, Kasat Lantas serta Kapolsek Biak Kota, di Aula Polres Biak. Jumat (17/07/2020).

Ketiga pejabat Polres biak numfor yang diserahterimakan adalah Wakapolres dari pejabat lama Kompol Toni Upuya. SE,. M.Si., kepada pejabat baru Kompol Maulia Kuswicaksono, S.I.K., Kapolsek Biak Kota dari pejabat lama AKP Teguh Santoso S.Sos kepada pejabat baru AKP Derek Leatemia, serta kasatlantas dari pejabat IPTU Lamasi SIP kepada pejabat baru AKP Junan Plitomo S.Sos.

Dalam sambutannya, Kapolres berharap kualitas pelayanan Polri terus meningkat, oleh karena itu diharapkan dalam setiap pergantian jabatan harus dapat membawa angin segar dan perbaikan dalam pelaksanaan tugas di Polres Biak Numfor.

“Kepada pejabat lama Wakapolres, Kapolsek Biak Kota dan kasatlantas, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan kerjasamanya selama bertugas di Polres biak numfor dan selamat bertugas di tempat dan suasana yang baru,”ujarnya.

Kapolres bersama jajaran Polres Biak Numfor juga mengampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dengan harapan secepatnya bisa menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas yang sesuai dengan program pemerintah saat ini tentang adaptasi tatanan kehidupan baru (new normal) yang mewajibkan untuk mengutamakan protokol kesehatan pencegahan covid 19.

“Saya yakin dengan bekal dan pengalaman saudara selama ini, akan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan perannya dengan baik dalam menunjang keberhasilan tugas di Polres biak numfor,” tutur Kapolres Biak Numfor.

Prosesi sertijab berjalan dengan lancar dengan mengutamakan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di ikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan Polres Biak serta jajaran.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.