Petinggi TNI di Biak Mendapat Surprise HUT TNI Ke-75 Dari Kapolres Biak

Lensapapua, Biak – Di moment hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-75 tahun, Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH bersama jajaran memberikan surprise pemberian kue ulang tahun kepada seluruh Petinggi TNI yang ada di Kabupaten Biak Numfor. Senin (05/10/2020).

Kapolres Biak Numfor dan jajaran telah melakukan persiapan di Mako Polres Biak Numfor sejak pukul 05.30 WIT untuk melaksanakan surprise, diawali menuju ke kediaman Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf Arief Setyono, S.IP kemudian bersama Dandim dan rombongan menuju ke kediaman Pangkoopsau III Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, Kediaman Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, Komandan Lanud Manuhua Biak Marsma TNI Daan Sulfi S.Sos., M.Si, Kasrem 178/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga mewakili Danrem 173/PVB, Danlananl Kolonel Laut (P) Dominggus P Misalayuk di Mako dan terakhir menuju ke kediaman Danyon Paskhas Letkol Soni Widiarso.

Surprise dengan kue ulang tahun dari Kapolres Biak Numfor disambut gembira oleh para petinggi TNI yang didatangi, suasana haru dan penuh syukur ditandai dengan tiup lilin kue ulang tahun serta nyanyian lagu selamat ulang tahun mewarnai kebersamaan antara TNI-Polri di Kabupaten Biak Numfor.

“Surprise ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri di kabupaten Biak Numfor, dengan ini kami ucapkan selamat ulang TNI yang ke-75, sesuai dengan tema tahun ini Sinergi untuk negeri semoga kita tetap menjalin sinergitas dalam bersama-sama menjaga kesatuan negara kesatuan republik indonesia,” Demikian jelas Kapolres Biak Numfor.

Kapolres mengatakan dimoment Hari Ulang Tahun yang ke-75 tahun ini, TNI bersama Polri serta Forkopimda, khususnya di Kabupaten Biak Numfor dapat  bersinergi  untuk membangun negeri dan menjaga kesatuan NKRI, sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini “Sinergi Untuk Negeri”.

Kegiatan pemberian surprise kepada para petinggi TNI di Kabupaten Biak Numfor oleh Kapolres Biak Numfor berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.