Pesan JP. Moso Bagi Paskibra: Persembahkan Yang Terbaik Bagi Bangsa dan Negara

banner 120x600
banner 468x60
Saat pengukuhan Paskibra Kabupaten Sorong

Lensapapua – PJ. Bupati Yan Piet Moso S.Sos.,M.M.,M.AP secara resmi mengukuhkan Paskibraka Kabupaten  Sorong, yang dilaksanakan di Aimas Convention Center(ACC).15/08/2023

 

banner 325x300

Dalam arahannya beliau menyampaikan dengan kemerdekaan yang kita peringati pada 17 Agustus 2023 yang ke-78, tentunya wibawa dan harapan bagi bangsa kita Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Dilanjutkannya, HUT RI ke-78 Tahun tentunya membawa perubahan bagi bangsa Indonesia dan di saat ini kita sudah merdeka dari belenggu ketidak adilan dan keadilan harus dijunjung tinggi serta dalam acara ke negara ini saya selaku pejabat bupati mengukuhkan adik-adik semua dan kalianlah yang akan menjadi pemimpin masa depan bangsa dan negara ini serta hari ini saya telah mengukuhkan adik adik semua serta persembahkanlah yang terbaik untuk bangsa dan negara ini.

Kepada seluruh pembimbing dan pembina yang telah bekerja keras untuk mendidik Paskibraka dapat menumbuhkan semangat NKRI, tanamkan dalam diri masing masing untuk berkorban demi bangsa dan negara.

 

Beliau juga berharap agar para Paskibraka dapat melaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan persembahan yang terbaik untuk Indonesia.

 

Anggota Paskibraka terdiri 30 orang, yang terdiri dari pria 15 orang dan wanita 15 orang, yang mana mereka diseleksi dari berbagai SMA yang ada di kab Sorong.(BY/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.