banner 728x250

Perpisahan meninggalkan Kenangan Dan Pertemuan Membawa Suasana Baru.

banner 120x600
banner 468x60

Dr.Ir.Albertho H.Solossa M,Si.Sekda Kabsor

Lensapapua–  Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan, perpisahan meninggalkan kenangan dan pertemuan membawa suasana yang baru, hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sorong Dr.Ir.Albertho H.Solossa M,Si. Pada saat acara lepas sambut Kapolres Sorong AKBP.Muh Anwar Nasir S,Ik, kepada Kapolres baru AKBP. Gatot Suprasetya S,Ik.

banner 325x300

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan bahwa perpindahan atau mutasi tugas merupakan suatu hal yang wajar terjadi diberbagai instansi pemerintah termasuk dilingkungan TNI/Polri, mutasi jabatan juga bisa karena peningkatan karier maupun untuk menghindari kejenuhan, katanya.

Sekda mengakui, bahwa selama masa kepemimpinan AKBP.Muh. Anwar Nasir selama 8 bulan 8 hari, banyak yang hal sudah dilakukan dalam  mendukung program pembangunan di Kabupaten Sorong, utamanya terkait dengan Kamtibmas.Termasuk satu hal yang sangat luar biasa yang dilakukan bersama jajaran Polres Sorong yakni mengawal pesta demokrasi hingga bisa berjalan dengan lancar, aman, sukses dan  terkendali, meskipun banyak tantangan yang harus dihadapi, kata Sekda.

Sekda berharap dengan semua pengalaman yang didapatkan didaerah ini, kiranya dapat dijadikan sebuah pengalaman berharga untuk menjalani tugas ditempat yang baru, karena pengalaman membuktikan banyak pejabat TNI/Polri yang sudah mengabdi ditanah Papua ini, setelah menyelesaikan tugasnya kemudian mereka itulah yang dipromosikan untuk menduduki posisi jabatan yang lebih tinggi, katanya.

Oleh sebab itu, mewakili pemerintah daerah Kabupaten Sorong Sekda menyampaikan banyak terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada AKBP.Muh Anwar Nasir beserta keluarga dan seluruh jajarannya selama menjalankan tugas hingga saat ini Kabupaten Sorong masih tetap dalam keadaan kondusif,ujarnya.

Dalam sambutan terakhirnya Sekda menyampaikan selamat jalan bagi AKBP.Muh.Anwar Nasir beserta keluarga, semoga bisa tiba ditempat tugas yang baru dengan selamat dan selalu diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa, dan kepada Kapolres yang baru, Sekda menyampaikan selamat datang dan berharap semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Sorong ini, kata Sekda. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.