Peringatan Hut Kementerian Agama ke-71 Berjalan Lancar

Muspida dan Muspida plus serta seluruh undangan yg hadir pd upacara Hut Kementerian agama ke-71
Muspida dan Muspida plus serta seluruh undangan yg hadir pd upacara Hut Kementerian agama ke-71

Lensapapua–  Dalam rangka memperingati Hut Kementerian Agama ke-71 Departemen agama Kabupaten Sorong laksanakan upacara Hut Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia dengan Thema “Lebih dekat melayani umat” yang dipimpin langsung oleh pembina upacara Plt Bupati Sorong. Drs. Musa Kamudi,M.Si.Selasa (03/1-2017)

Dalam sambutan Plt Bupati Sorong.Drs.Musa Kamudi.M.Si., pada upacara peringatan Hut Kementrian agama yang ke 71 mengemukakan bahwa merupakan suatu anugerah dan peristiwa penting bagi bangsa indonesia. Karena Agama tidak dapat dipisahkan dari Bangsa indonesia dalam meraih kemerdekaan dan kedaulatan Negara kesatuan republik Indonesia.

Penegasan ketuhanan yang Maha Esa merupakan filsafat yang harus kita pegang teguh serta prinsip pundamental tersebut harus dipelihara untuk mendasari prinsip kehidupan kita sesuai batang tubuh dan Bhinneka tunggal ika.

Oleh sebab itu mari kita saling menghormati dan menghargai sesama pemeluk agama agar terjalin kedamaian dan keamanan diseluruh lapisan negara kesatuan republik Indonesia.bekerja secara positif untuk membangun Bangsa Indonesia.

Penghargaan dan prestasi yang diperoleh oleh kementrian agama harus ditingkatkan untuk menunjang kinerja setiap aparatur dikementrian agama baik yang dipusat maupun yang berada disetiap daerah daerah yang ada diwilayah Republik Indonesia dengan semboyan lebih dekat melayani umat dengan bersih.

Dari pantauan media ini pelaksanaan Upacara peringatan Hut ke-71 Kementerian agama berjalan dengan baik, aman dan lancar dihadiri jajaran Pemerintah daerah Kabupaten Sorong, unsur TNI/Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan seluruh element masyarakat. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.