Peringatan Hari Ibu Ke-88 dikabupaten Sorong

20161222_123034

Lensapapua- Mentri Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Yohana Yembise, mengajak seluruh kaum ibu di Indonesia berpartisipasi mewujudkan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara yang berkualitas sekaligus menjadikan Ibu sebagai tempat memperoleh Inspirasi.

Ajakan Mentri Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia, Yohana Yembise ini disampaikan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Ketua Gabungan Organisasi Wanita kabupaten sorong, Ny. Rosmini Suko Harjono, dalam acara peringatan Hari Ibu 22 december 2016. Kamis (22/12)

Tugas, dan tanggung jawab Ibu yang besar dan mampu mensupport anak-anak menjadi penghargaan tersendiri terhadap kaum Ibu, dan inilah yang harus diapresiasi.

Sementara, Peringatan hari Ibu tahun 2016 merupakan peringatan ke-86 kali dalam sejarah bangsa Indonesia dari sabang sampai Merauke, namun dengan peringatan ini, diharapkan tidak hanya sekedar menjadi kegiatan ceremonial rutin tahunan dan tidak memberikan dampak apapun, terutama bagi kaum Ibu sebagai pemilik sejarah peringatan hari Ibu dimaksud.

Hal ini disampaikan pelaksana tugas Bupati Sorong, Musa Kamudi, dalam sambutan tertulis dibacakan Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan, Ir. Mohammad Nur Said,MM. menyebutkan moment hari Ibu merupakan hari penting yang harus di-dedikasikan terhadap kaum ibu, karena perjuangan, pengorbanannya selama ini luar biasa, dan dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi setiap orang.

Kegiatan hari ibu ke-88 dikabupaten Sorong berlangsung sangat meriah, dengan menghadirkan anggota GOW dari berbagai organisasi perempuan yang mengenakan pakaian kebaya daerah sebagai wujud keberagaman dalam satu Indonesia diwarnai lomba cipta menu sehat berbahan dasar ikan. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.