Perayaan Zending Fest Dilaksanakan Pada 12 Titik

DSCF0156

Lensapapua- Pelaksanaan perayaan ibadah Pentakosta ke-II (Zending Fest) atau yang biasa disebut dengan pesta pekabaran Injil dengan Thema “ Roh Kudus Itu Ajaib”.Dilaksanakan di lapangan Alun-Alun kota baru Aimas Sorong. Senin 9/6.

Ketua Klasis GKI Sorong Pendeta A.Mofu M.Th. Mengatakan bahwa perayaan Zending Fest seperti ini sudah dilakukan dari 3 tahun yang lalu.Tahun yang lalu kita laksanakan pada 11 titik, tapi untuk tahun ini pelaksanaannya kita lakukan di 12 titik. Jelasnya.

Penambahan titik ini khususnya dikota Sorong yang dibagi dalam 2 rayon,sebagian jemaat melaksanakan di Saoka dan sebagian lainnya di lapangan Makorem,sedangkan selebihnya dilaksanakan diwilayah Kabupaten Sorong.Terangnya.

Perayaan “Pesta Zending Fest Pentakosta ke-II ini merupakan pesta pekabaran injil, sehingga kami sangat berharap keterlibatan dari seluruh warga jemaat, serta mendorong warga jemaat akan makna dari Zending Fest tersebut.Karena tugas dari sebuah pekabaran Injil bukan hanya tugas dari sebuah lembaga atau organisasi, akan tetapi itu merupakan tugas kita bersama. Imbuhnya.

Klasis GKI Sorong akan tetap medorong jemaatnya untuk tetap memberikan tugas pekabaran injil agar masyarakat dapat hidup didalam persekutuan dan ikut berperan dalam mendukung program-program pemerintah dalam pembangunan, karena keterlibatan kita dalam mambantu pemerintah dalam pembangunan itu merupakan kuasa rohkudus. Ujar Mofu. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.