Perayaan Natal Keluarga Besar SKB Biak Numfor Berlangsung Penuh Sukacita

Lensapapua, Biak – Keluarga besar Satuan Pendidikan Non Formal – Sanggar Kegiatan Belajar (SPNF-SKB) Biak numfor melaksanakan Natal bersama, dengan tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dan Sub tema “Kristus Putra Natal Memberi Kita Daya Untuk Menata Relasi Pelayanan Terhadap Masyarakat, Sesama, Kawan sekerja dan Alam Semesta Sabagai Cintaan Allah.

Natal Bersama ini berjalan penuh sukacita dengan prosesi pembakaran lilin Natal, pemberian bingkisan Natal dan tukar kado Natal Keluarga Besar SKB di Halaman Kantor SKB Biak Numfor, Jumat (20/12/2019).

“Sesuai dengan tema natal kita tahun ini ” Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang”, Tuhan saja menyapa kita sebagai sahabat apalagi kita sebagai umatnya juga harus menyapa sesama kita dengan sahabat,” Ujar Kepala SKB Biak numfor Margaretha Singgamui, Saat menyampaikan pesan dan kesan Natal.

Margaretha mengatakan, melalui tema Natal ini mengingatkan umat kristen untuk kembali kepada identitas Kristen sebagai orang yang hidup dalam kasih, dengan harapan momen natal bisa menjadi masa untuk menjalin hubungan baik bagi sesama khususnya dalam kantor antara pimpinan dan staf, dalam kehidupan bermasyarakat dan sebagai warga gereja di manapun kita berada.

“Selama setahun ini, saya yakin kita sudah melayani dengan hati, baik untuk anak-anak paud, kesetaraan juga untuk peserta kursus dan pelatihan, kiranya relasi yang baik ini terus terbangun, kita jaga dan pelihara supaya terus menjadi berkat bagi banyak orang,” Ungkapnya

Ia berharap, anak anak PAUD, Kesetaraan, peserta kursus dan pelatihan di SKB Biak numfor kedepan bisa terus mengembangkan dan membekali diri demi kehidupan masa depan yang lebih baik dan sejahterah.

Seperti kasih sejati Kristus, diharapkan menginspirasi sesama untuk saling mengasihi, merendahkan diri dan saling melayani satu dengan yang lain, salah satunya dengan menjadi sahabat bagi semua orang tanpa membeda-bedakan Suku, Agama dan Ras.

“Kita bisa mempraktekan cinta kasih ini dalam kehidupan kita sehari-hari bersama keluarga, gereja dan masyarakat, pesan tema natal tahun 2019 adalah pesan persahabatan yang membawa kita kembali kepada kehidupan bersama, cita-cita bersama dan perjuangan bersama bagi kemanusiaan, bagi papua juga bagi Biak numfor yang bermartabat,” Ungkap Margaretha.

Selain menyampaikan ucapan Natal dan Tahun baru, Margaretha juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang kurang baik dalam pelayanan SKB Biak di sepanjang tahun 2019.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.