Perayaan Natal Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Sorong berlangsung Khidmat

20161228_183712

Lensapapua– Perayaan Natal bersama Pemerintah dan masyarakat se- Kabupaten Sorong yang berlangsung di Gedung Aimas Convention Centre (ACC) berlangsung khidmat aman dan lancar, di hadiri ribuan Umat nasrani dan juga ratusan Umat Muslim yang ikut meramaikan acara natal bersama. Rabu (28/12)

Tema central Natal yang diangkat ” Hari ini telah lahir bagimu Juru Selamat yaitu Kristus Yesus di kota Daud” diambil dari Injil Lukas (2:11) dengan sub tema ” Melalui natal Kristus, pemerintah bersama masyarakat bertekad meneruskan pelayanan masyarakat, guna mencapai kehidupan yang sederhana serta terciptanya situasi yang aman dan damai.”

Acara Natal ini di pimpin oleh Pendeta H.Kesaulya .M.Th sekaligus membawakan pembacaan berita natal yang diangkat dari Alkitab Amsal 3:9-10 dan 16. Yang berbunyi “Muliakan Tuhan dengan hartamu, maka lumbung-lumbungmu akan diisi sampai berlimpah -limpah dan bejana pemerahanmu akan melimpah dengan air buah anggurnya.

Perayaan Natal ini juga dimeriahkan dengan lagu-lagu pujian dan vokal grup dari pemuda-pemudi dari beberapa gereja di Kabupaten Sorong. Serra dihadiri Penjabat Bupati, beserta jajaran birokrasi Pemkab Sorong, TNI/Polri dan  masyarakat Kabupaten Sorong. RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.