banner 728x250

Perayaan HUT Korpri ke-42 Dukung Keberhasilan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Wakil Bupati Sorong

Lensapapua – Perayaan HUT Korpri ke-42 dengan mengangkat Tema Hut Korpri tahun 2013, adalah “dengan profesionalisme dan netralitas, Korpri mendukung keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi untuk menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”

Dalam amanah Presiden yang dibacakan wakil Bupati Sorong, Suko Hardjono,S.Sos.M.Si.dihalaman kantor Bupati Aimas, Jumat 29/11. Presiden Susilo Bambang Yudhono, selaku Ketua Dewan Penasehat Nasional Korpri pada acara peringatan Hut Korpri ke-42, mengatakan bahwa saudara-saudara telah menunjukkan dedikasi yang tinggi melebihi panggilan tugas dalam mengemban amanah sebagai abdi masyarakat dan abdi pemerintah.

Presiden Susilo Bambang Yudhono memberikan apresiasi dan penghargaan atas pengabdian seluruh anggota Korpri baik yang bertugas di dalam negeri maupun di luar negeri. Presiden secara khusus juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anggota Korpri yang bertugas di daerah pedalaman, daerah terpencil, wilayah perbatasan negara, dan pulau-pulau terluar.

Saat ini profesionalisme dan netralitas  dalam pelaksanaan reformasi birokrasi sangat penting bagi tercapainya keberhasilan pembangunan nasional, utamanya dalam menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di seluruh tanah air.

Presiden mengajak segenap anggota Korpri untuk meningkatkan profesionalime dalam menjalan tugas dan fungsi sebagai aparatur pemerintahan, dan sekaligus mengajak kepada segenap anggota Korpri untuk tetap netral dalam proses demokrasi yang sedang tumbuh dan berkembang di tanah air.

Korpri harus berdiri di tengah-tengah masyarakat, baik itu dalam proses pemilukada maupun pemilihan umum pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2014 mendatang,” kata presiden.

Sejarah mencatat, lebih dari empat dekade Korpri tampil sebagai organisasi profesi yang  tetap menunaikan tugas kedinasannya secara lebih profesional, sesuai tututan dan perkembangan zaman.

Kopri, dapat menampilkan postur organisasinya sebagai penopang birokrasi pemerintahan untuk mendukung suksesnya agenda pembangunan, berkat dedikasi dan komitmen para anggota korpri untuk bersama-sama segenap element bangsa, kita mampu bertahan dari krisis keuangan global, ekonomi kita tetap tumbuh, kesejahteraan rakyat terus meningkat, dan pelayanan publik  berjalan lebih baik, lebih murah dan lebih cepat,” ujar Presiden. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.