Perayaan HUT Klasis GKI Sorong Ke-42 Mengangkat Tema”Dipersatukan Dalam Kasih Kristus”

Pdt.Andrikus Mofu, M,Th. Ketua Klasis Sorong.

Lensapapua– Dalam rangka memperingati HUT Klasis Gereja Kristen Injili (GKI) Sorong ke-42 yang jatuh pada tanggal 9 Agustus 2014, Klasis GKI Sorong gelar Ibadah syukur di gereja Immanuel Boswesen Sorong, Dengan mengangkat Tema “Dipersatukan dalam Kasih Kristus” .Dan Sub Tema “ Melalui perayaan ulang tahun ke-42 kita tingkatkan persekutuan diantara pelayan dan warga Jemaat menuju Klasis yang berkwalitas,msndiri dan sejahtera”. Sabtu 09/8.

Ketua Klasis GKI Sorong Pdt.Andrikus Mofu,M.Th. Mengatakan bahwa peristiwa ini adalah peristiwa yang sangat penting dan bersejarah,Karena sejak 09 Agustus 1972 Klasis GKI Sorong telah ditetapkan sebagai sebuah Klasis.

Dalam perjalanan dari waktu kewaktu pembentukan sejarah Klasis Sorong,dapat kita saksikan betapa baiknya dan betapa pengasihnya Tuhan itu kepada gereja,Klasis dan seluruh Jemaat nya yang ada diseluruh dunia khususnya di Sorong ini,sehingga meskipun banyak tantangan,hambatan yang dialami,tetapi semua itu dapat kita lewati hingga saat ini usia Klasis bisa mencapai 42 tahun. Katanya.

Ditambahkannya, Tuhan telah melakukan hal-hal yang terbaik bahkan diluar dugaan kita,olehnya itu  pada usia ke 42 ini,kita jadikan sebuah refleksi bagi seluruh Jemaat,bahwa karya tangan Tuhan terus menuntun,menyertai bahkan memberkati pekerjaan seluruh jemaat dan seluruh pelayanan Klasis,sehingga perkembangan itu dapat kita rasakan secara bersama-sama. Terangnya.

Oleh karena itu,kita harus jadikan hal ini sebuah referensi untuk evaluasi secara sungguh-sungguh bagi kita semua,bahwa apapun yang kita karyakan dan kita kerjakan dalam pelayanan kita selama ini,semua itu hanya untuk kemuliaan dan hormat bagi nama Tuhan. Ujarnya (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.