Perayaan HUT Kabupaten Sorong Ke-47

banner 120x600
banner 468x60

Upacara HUT Kabsor ke-47

Lensapapua–   Dengan semangat HUT Kabupaten Sorong,kita tingkatkan kinerja birokrasi yang bersih,berwibawa,berkwalitas,transparan dan bertanggungjawab, demi terwujudnya tatanan kehidupan masyarakat Kabupaten Sorong yang sejahtera. Thema dalam perayaan HUT Kabupaten Sorong ke-47 yang dirayakan di Alun-Alun kota baru Aimas Sorong. Sabtu 14/6.

banner 325x300

Dalam sambutannya Bupati Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak M,Si. Mengatakan bahwa, Dengan terbentuk dan terselenggaranya pemerintahan di Kabupaten Sorong, Kita sudah dapat merasakan manfaat  baik secara lahiriah maupun batiniah satu kemajuan yang begitu besar bagi kelangsungan hidup seluruh masyarakat.

Kemajuan dan perubahan tersebut merupakan kerja keras dan pengabdian pemerintah dan seluruh masyarakat yang dilalui dari waktu kewaktu.Pemerintah juga terus menciptakan Inovasi diberbagai aspek,termasuk merubah sistim tatakelola pemerintahan yang terbuka diberbagai tugas-tugas pemerintah.Beber Bupati.

Melalui peringatan HUT Kabupaten Sorong, Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya atas kerjasama dan dukungan yang diberikan segenap pimpinan TNI,POLRI,PNS,pimpinan dan anggota DPRD,BUMD,BUMN,tokoh agama, para tokoh dan seluruh masyarakat dan kepada Insan Pers yang telah menjalankan peran dan fungsinya terutama sebagai mitra kerja pemerintah.Imbuhnya.

Dengan harapan kiranya seluruh pengorbanan dan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara terutama kepada seluruh masyarakat selalu diberkati Tuhan dari waktu kewaktu. Harapnya. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.