Peran Perempuan Harus Dapat Sejajar Dengan Kaum Pria

Rosina Bukorsyom

Lensapapua–  Dalam rangka memperingati  hari  Kartini yang ke-135 yang jatuh pada tanggal 21 April 2014, dengan mengambil thema “Perempuan Maju Indonesia Sejahtera” pelaksanaan kegiatan nya digelar gerakan organisasi wanita (GOW) se-Kabupaten Sorong di hotel Handayani Aimas Sorong. Selasa 22/4.

Dalam himbauan yang disampaikan oleh Rosina Bukorsyom sebagai staf ahli Bupati Sorong sekaligus sebagi ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa para wanita Indonesia harus bangkit dan maju serta dapat sejajar dengan kaum laki-laki.

Mengingat zaman yang begitu maju saat ini tentu kita dituntut agar dapat lebih berperan aktif dalam segala aspek seperti dalam berorganisasi,membangun serta selalu siap setiap saat dimana perannya dibutuhkan.Katanya.

Terutama seperti  saat ini banyak para wanita yang maju sebagai calon Legislatif,untuk itulah sangat diharapkan agar didalam mensiasati peran sebagai seorang wanita yang memang cukup berat harus pintar menempatkan diri pada situasi apapun.Himbaunya.

Dengan demikian agar sesuai dengan thema hari Kartini tahun ini “Perempuan Maju Indonesia Sejahtera” Maka tugas-tugas sebagai seorang ibu bagi anak-anak,tugas sebagai seorang istri bagi suami dan tugas-tugas lainnya didalam organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya,tanpa harus mengesampingkan tugas utamanya dalam rumahtangga masing-masing.Ujarnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.