Penutupan Sidang APBD 2017 Ditunda Karena Ada Ketidak Sesuaian

20161219_152929

Lensapapua- Penutupan sidang APBD Kabupaten Sorong tahun anggaran 2017 terpaksa ditunda karena adanya ketidak sesuaian waktu dan data, sehingga berdampak pada laporan penyampaian pandangan akhir fraksi .Senin (19/12)

Hal ini terjadi untuk kali pertama di DPRD Kabupaten Sorong yang memang mengalami  sedikit perubahan efisiensi anggaran, sehingga 6 fraksi yang akan menyampaikan pandangan akhir fraksi dengan tegas menyatakan supaya sidang ditunda untuk kemudian dilakukan revisi.

Alasan ditundanya penutupan sidang ini kata Plt.Bupati Sorong Drs. Musa Kamudi.M.Si., dikarenakan adanya perubahan angka pada anggaran sehingga perlu dibahas ulang oleh DPRD.

Sementara ketua DPRD Kabupaten Sorong Adam Klow. SH.,SPAK., dalam keterangannya menambahkan tertundanya penutupan sidang ini dikarenakan tiba-tiba adanya surat masuk dari tim anggaran eksekutif ke legislatif.

Yang mana surat tersebut memuat adanya perubahan ataupun pergeseran anggaran untuk program-program prioritas, disamping itu juga ada perubahan dari sumber-sumber pendapatan lainnya, sehingga perlu adanya sinkronisasi program kerja dengan anggaran tersebut yang harus dibahas kembali oleh legislatif. Jelas Adam.  RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.