banner 728x250

Penutupan Jambore Kader Posyandu TP-PKK Kabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

Dr. Jhony Kamuru, SH.,M,Si. Kepala BPKAD Kab Sorong.

Lensapapua–  Jambore kader posyandu tahun 2015 se-Kabupaten Sorong yang dilaksanakan selama 3 hari oleh TP-PKK, resmi ditutup oleh pemerintah daerah Kabupaten Sorong yang diwakili Kepala BPKAD, Dr. Jhony Kamuru, SH.,M,Si. Jumat (31/7)

banner 325x300

Dalam sambutan Bupati Sorong yang diwakili oleh kepala BPKAD mengemukakan bahwa, kegiatan jambore kader posyandu ini memiliki nilai yang sangat positif sekali, dimana dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan pengetahuan yang lebih bagi para kader untuk bagaimana memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat yang tersebar diseluruh wilayah lingkup Kabupaten Sorong.

Disamping itu, juga bisa lebih mempererat kebersamaan dan persatuan diantara sesama kader-kader yang ada, dan juga untuk bisa lebih mampu memberikan informasi tentang apa saja yang menyangkut kesehatan, bidang pendidikan maupun perkembangan pembangunan didaerah ini, ujar Kamuru.

Oleh karena itu, kata Kamuru, pengalaman-pengalaman atau pengetahuan yang sudah didapat dari jambore kader posyandu ini, tentunya merupakan sebuah pengetahuan yang sangat berharga untuk bisa dilakukan dimasing-masing distrik yang ada, pinta Kamuru.

Pemerintah daerah sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, karena mulai dari pembukaan hingga pada penutupan jumlah peserta yang mewakili masing-masing distrik yang ada tetap dengan jumlah yang sama/lengkap yakni sebanyak 31 distrik.

Diakhir penyampaian sambutannya, Kamuru sekaligus melepaskan tanda peserta yang dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada masing-masing perwakilan distrik yang mendapatkan juara, sekaligus pemberian sertifikat serta hadiah-hadiah lainnya sebagai tanda penghargaan bagi para kader. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.