banner 728x250

Pengukuhan Pengurus IKASWARA Kabupaten Sorong Periode 2014-2019

banner 120x600
banner 468x60

IKASWARA

Lensapapua–  Kegiatan Pengukuhan pengurus dan rapat kerja ikatan keluarga Sunda Jawa Madura (IKASWARA) Kabupaten Sorong periode 2014-2019 dengan slogan “Bersinergi untuk mewujudkan tatanan organisasi yang kondusif menuju soliditas warga IKASWARA”. Dilaksanakan di Aula STKIP Aimas, Sabtu (14/2)

banner 325x300

Dalam laporan panitia yang disampaikan menjelaskan bahwa materi ini mempunyai arti yang sangat mendalam, menyikapi baik secara nasional maupun secara khusus warga IKASWARA di Kabupaten Sorong, dengan harapan setelah terlaksananya pengukuhan pada hari ini, IKASWARA dapat menuju sebuah organisasi modern, mewujudkan suatu tatanan kerjasama antara satu dengan yang lainnya saling bersinergi, tidak terbawa oleh arus nasional diantara satu dengan lainnya saling menindas. Hal ini sangatlah tidak diharapkan ada dalam IKASWARA kedepan.

Oleh karena itu pihak panitia pelaksana kegiatan sangat mengharapkan adanya peran serta pemerintah daerah dalam hal ini untuk bisa mengukuhkan sekaligus membuka kongres dalam rapat kerja untuk lima tahun mendatang. Panitia juga berharap, jika ada kekurangan dalam hal apapun dalam pelaksanaan kegiatan ini, agar dapat dimaklumi dan dimengerti.

Kegiatan pengukuhan pengurus IKASWARA ini turut dihadiri oleh Bupati Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak, M,Si. Wakil Bupati Sorong, kepala BPKAD serta pimpinan SKPD, ketua FKUB Kabupaten Sorong, unsur dari TNI Polri dan undangan lainnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.