banner 728x250

Pencanangan Hari Kesatuan Gerak PKK,Kesehatan Ke-42 Dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke-11 Kabupaten Sorong Tahun 2014

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

PKK

Lensapapua  Pencanangan hari kesatuan gerak PKK,kesehatan ke-42 dan bulan bhakti gotong royong masyarakat ke-11 dipusatkan di Sekolah Dasar persiapan kelurahan Warmon distrik Aimas. Sabtu 11/1.

Dalam sambutan Bupati Sorong yang dibacakan sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Sorong menjelaskan bahwa 42 tahun perjalanan panjang gerakan PKK hingga saat ini telah menjadikan PKK sebagai wadah aktivitas sosial kemasyarakatan yang mampu memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan keluarga dan masyarakat.

Meskipun kondisi sosial,ekonomi dan politik semakin dinamis,namun PKK tetap eksis,teguh sebagai organisasi sosial yang silod dan netral mulai dari tingkat pusat sampai kedaerah,serta konsisten dalam berkiprah sebagai mitra strategis pemerintah melalui berbagai inisiatif,program serta kegiatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Kepedulian pemerintah daerah dari tahun ketahun terhadap masyarakatnya terus meningkat,bukan hanya dibidang sosial,budaya,juga dalam bidangpertanian UMKM,perikanan,peternakan serta bidang pemberdayaan perempuan. Jika pemerintah daerah sudah berbuat seperti ini,maka tugas dan tanggungjawab masyarakat adalah menjaga,melestarikan hasil pembangunan tersebut.

Untuk itulah pemerintah daerah memberikan apresiasi dan terimakasih kepada TP-PKK dari tingkat kecamatan sampai tingkat kabupaten yang telah menjadi mitra yang tangguh bagi pemerintah daerah kabupaten Sorong. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.