Pemkab Sorong Sukses Laksanakan Upacara Peringatan Hut RI Ke-74

Bupati dan Wakil Bupati Sorong saat fhoto bersama dengan petinggi TNI.

Lensapapua–   Peringatan Hut RI ke74 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Sorong dialun-alun kota baru Aimas dengan Irup (Inspektur Upacara) dipimpin langsung oleh Bupati Sorong,  berjalan sukses dan penuh khidmat. Sabtu (17/8)

 

Meskipun tahun ini ada sedikit perbedaan karena tidak ada amanah ataupun sambutan dari Presiden RI secara nasional, namun tidak mengurangi semangat, kebersamaan dari seluruh peserta dan undangan yang hadir.

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. SH. M.Si.,dalam ketengangannya mengatakan, dua tahun ini secara berturut-turut dirinya memimpin upacara Hut RI setelah dilantik sebagai Bupati Sorong.

 

Dan ditahun ke -74 setelah Indonesia Merdeka, Bupati melihat perkembangan pembangunan didaerah ini cukup pesat dan sangat signifikan, termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai aturan dan kemampuan daerah. Kata Johny.

Sebagi Bupati, kami berharap kepada pemerintah pusat untuk memberikan bantuan serta kebebasan dalam melaksanakan pembangunan didaerah ini, sehingga kita bisa membuat berbagi inovasi dalam memajukan daerah ini.

Selain itu, dukungan dari seluruh masyarakat, dari pemerintah pusat serta dari seluruh stakeholder sangat kami butuhkan. Sehingga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud. Kata Bupati Sorong.

 

Sesuai dengan tama Hut RI tahun ini yakni ” memaksimalkan Sumber Daya Manusia” sebagai pemerintah daerah kami pun tentunya akan terus berupaya meningkatkan kualitas SDM serta memberdayakannya, sehingga apa yang menjadi visi misi kami bisa terwujud.

 

” Yaitu Kabupaten Sorong Maju Bersama, Rakyat Cerdas, Sehat dan Sejahtera”. Pungkas Bupati Sorong.

Kapolres Sorong saat meniup lili.

Sementara itu, pada hari ini 17 -8 2019 tepat dihari ini Kapolres Sorong AKBP.  Dewa Made Sidan  Sutrahna, merayakan ulang tahunnya yang ke 44 tahun disaksikan seluruh undangan yang hadir memotong Kue ulang tahun dan menyuapkankan nya kepada Bupati Sorong.

 

Upacara Hut RI ke-74 diKabupaten Sorong turut dihadiri, Muspida dan Muspida plus, mantan Bupati Sorong DR. Stepanus Malak, Mantan Sekda, serta lainnya. Red

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.