banner 728x250

Pemkab Sorong Sampaikan Apresiasi Pada Panitia Paskibra

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Bupati Sorong, Suko Hardjono,S,Sos.M,Si.

Lensapapua– Bertempat di Pendopo Alun-Alun kota baru Aimas,pemerintah daerah kabupaten Sorong gelar acara syukuran sekaligus pembubaran panitia Pasukan pengibar Bendera (Paskibra) perayaan HUT RI 17 Agustus 2014 ke-69.Dikabupaten Sorong.Senin malam 18/8.

banner 325x300

Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono, S.Sos.M.Si.Sampaikan apresiasi  dan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan para instruktur dari Yonif 752 VYS, yang telah melaksanakan berbagai persiapan, sehingga pada pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-69 dapat berjalan sukses, aman dan terkendali.Meskipun demikian, kita pun harus terus melakukan evaluasi terhadap berbagai kegiatan itu dari tahun ke tahun sehingga semuanya bisa berjalan sukses sesuai harapan.ujarnya.

Kepada  para instruktur dari Yonif 752 VYS Sorong yang telah melaksanakan tugasnya dalam penggemblengan dan pembinaan mental  terhadap anggota paskibra selama sebulan yang mana memerlukan suatu perubahan. ketika pada pelaksanaan hari H-nya tidak melakukan hal-hal yang fatal seperti kesalahan di dalam kegiatan pengibaran bendera. Karena bagaimanapun kegiatan ini bukan saja dilakukan hanya di Kabupaten Sorong tapi di seluruh Indonesia.

Saat pembubaran Panitia Paskibra

Hal ini penting untuk dideteksi lebih dini jangan sampai  teledor, karena peringatan hari bersejarah bangsa Indonesia seperti yang terjadi di salah satu  daerah  di wilayah Sumatera pada pengibaran sang saka merah putih menemui kendala, di mana  benderanya tidak naik penuh. Hal ini menjadi pelajaran berharga  bagi kita untuk ke depan selalu persiapkan diri dengan baik.Imbuhnya.

Wakil bupati menambahkan, walaupun dari tahun ke tahun pelaksanaan upacara bendera di Kabupaten Sorong belum pernah menemui kendala. Namun hal ini perlu mendapat perhatian dari kita bersama dengan terus melakukan  koordinasi dan kerjasama yang baik sehingga semuanya bisa berjalan sesuai harapan.Dan hal ini patut kita syukuri. Jelasnya. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.