Pemkab Sorong Resmikan Rumah Pastori Jemaat GKI Silo Distrik Makbon

ibadah-bersama-sebelum-peresmian-gedung-rumah-pastori

Lensapapua–  Bertepatan dengan perayaan Hut Kampung Malaumkarta ke-24 yang jatuh pada tanggal 20 Desember 2016, Pemerintah daerah Kabupaten Sorong melalui Plt Bupati, Drs. Musa Kamudi., M.Si., secara resmi melakukan penguntingan pita sebagai tanda peresmian gedung rumah pastori jemaat GKI SILO MALAUMKARTA Distrik Makbon. Selasa (20/12)

Pembangunan gedung rumah pastori ini di bangun selama satu tahun  tujuh bulan dua puluh hari, dengan menelan biaya sebesar Rp.  1,8 Milyar. Dengan  dukungan dana dari anak-anak putra  Moi, diantaranya, DR.Drs. Stepanus  Malak.M.Si., DR.. Johny Kamuru.SH.M.Si., Yakob Komegi.

Dalam sambutan singkat Plt Bupati Sorong, Drs. Musa Kamudi, M.Si.,mengatakan, pembangunan gedung ini sebagai bukti bentuk perhatian pemerintah daerah kepada seluruh masyarakat Makbon, terlebih lagi dukungan anggaran pembiayaannya dibantu langsung oleh putra-putra terbaik suku Moi.

Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara kebersihan gedung ini, dan dapat digunakan sesuai peruntukkannya. Kata Kamudi.

Turut hadir dalam acara peresmian ini ketua Klasis Sorong., Sekwan DPRD., Kapolsek Makbon . Kepala distrik ., Asisten III Setda Kabupaten Sorong M.L. Malagam, S.Sos. M.Si., serta masyarakat setempat.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.