Pemkab Sorong Kukuhkan Sebanyak 836 Pejabat

20170110_181908

Plt.Bupati Sorong Drs. Musa Kamudi, M.Si., saat mengukuhkan pejabat dilingkup pemkab sorong
Plt.Bupati Sorong Drs. Musa Kamudi, M.Si., saat mengukuhkan pejabat dilingkup pemkab sorong

Lensapapua–    Bertempat digedung ACC (Aimas Convention Centre) Aimas, Pemerintah daerah Kabupaten Sorong laksanakan Peresmian Organisasi Perangkat Daerah dan Pengukuhan/Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator Dan Pengawas Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 Serta Peraturan Daerah Kabupaten Sorong Nomor 7 Tahun 2016.

Berdasarkan data terakhir, pejabat yang dikukuhkan sebanyak 836 orang dengan rincian; Pejabat Esalon II.A dan II.B sebanyak 31 orang, Pejabat Esalon III.A dan III.B sebanyak 207 orang, Pejabat Esalon IV.A dan IV.B sebanyak 591 orang, dan Pejabat Esalon V.A sebanyak 7 orang.

Dalam sambutan Plt. Bupati Sorong, Drs. Musa Kamudi, M.Si., menghimbau agar para pejabat yang telah diangkat dapat melaksanakan tugas dengan baik, bukan hanya karena kepentingan tertentu semata. Kamis (12/1)

Pelantikan pejabat tinggi madya, pratama, administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah  daerah Kabupaten Sorong sudah sesuai dengan program pembangunan, agar apa yang telah diprogramkan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

Dikatakan Musa, Pejabat yang dilantik haruslah dapat menjalankan visi misi pemerintah Kabupaten Sorong dan memiliki kemampuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta dapat menjalankan fungsi koordinasi dengan baik.

Rotasi jabatan dalam pemerintahan adalah hal yang biasa, Dan juga sebagai salah satu bentuk pembinaan karier  sehingga dapat teruji kemampuan sesuai dengan kompetensi yang telah dijalani.

Turut hadir dalam kegiatan ini:  Drs. H. Musa Kamudi, Msi (Plt. Bupati Sorong., DR. Ir. Albertho H. Solossa, Msi (Sekda Kabupaten Sorong)., Mayor Laut (PM) Aman Kurniawan (Danpomal Lantamal XIV/Sorong)., Mayor Chb Sumardi (Pasi Komsos Korem 171/PVT)., Pejabat eselon II, III, IV dan Esalon V yang dilantik serta undangan lainnya. RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.