Pemkab Sorong Gelar Rapat Panitia Peringatan HUT RI Ke-70

Rapat panitia Hut RI ke-70.

Lensapapua–  Pemerintah daerah Kabupaten Sorong melalui Asisten III Setda M.L. Malagam, Sos.,M,Si. Pimpin rapat bersama pimpinan SKPD, unsur TNI/POLRI dan stakeholder terkait, dalam rangka menyambut peringatan Hut RI ke-70 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2015 mendatang. Selasa (30/6)

Dalam arahan yang disampaikan Malagam yang juga terpilih sebagai ketua panitia Hut RI, mengemukakan bahwa peringatan Hut RI tahun ini akan lebih memfokuskan kegiatan yang melibatkan siswa-siswi  mulai dari tingkat SD,SMP,SMA dan masyarakat pada umumnya.

Direncanakan kegiatan untuk menyambut peringatan Hut RI mendatang hanya ada beberapa kegiatan saja yakni lomba cerdas cermat yang akan dilaksanakan selama empat hari, panjat pohon pinang, Karnaval dengan menggunakan pakaian adat dari masing-masing suku serta jalan santai bersama seluruh masyarakat setempat.

Adapun kegiatan-kegiatan lainnya seperti pertandingan bola Volley, sepak bola, dan lain sebagainya terpaksa ditiadakan, karena beberapa waktu lalu menjelang Hut Kabupaten Sorong ke-49 yang telah lalu kegiatan-kegiatan itu telah dilakukan, disamping itu juga untuk mengurangi pengeluaran anggaran.

Jadi untuk tahun ini kita kurangi kegiatan-kegiatan yang melibatkan PNS, kita lebih fokuskan bagi para pelajar dan masyarakat umum, kata Malagam. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.