banner 728x250

Pemkab Sorong Gelar Rapat Koordinasi Bersama Jajaran

banner 120x600
banner 468x60

IMG_2413 (2)

Lensapapua– Bupati Kabupaten Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak,M,Si.Pimpin rapat koordinasi bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dilingkup pemerintah daerah Kabupaten Sorong. Rabu 06/8.

banner 325x300

Dalam arahannya Bupati menyampaikan beberapa hal penting terkait pelaksanaan pekerjaan dari masing-masing SKPD selama tujuh bulan pada tahun 2014,khususnya memasuki semester kedua tahun ini.Karena menurut pantauan yang dilakukan, bahwa ada beberapa SKPD yang belum melakukan tugasnya dengan maksimal. Katanya.

Ia menghimbau kepada seluruh SKPD agar didalam melaksanakan tugas dimasing-masing SKPD benar-benar dapat dilaksanakan dengan baik dan dengan hasil yang maksimal, karena tugas dan fungsi SKPD sangat lah penting sekali. Jangan sampai pekerjaan yang itu-itu saja,dengan volume meningkat, serta anggaran yang besar,tetapi hasil nya nol besar juga. Imbuhnya.

Ia menambahkan, setiap pimpinan SKPD harus bijak menyikapi setiap persoalan yang ada,jika ada masalah diantara para staf harus segera diselesaikan agar persoalan tidak selalu menumpuk.Karena ada masukan yang saya terima bahwa “ada pimpinan SKPD yang tidak bisa akur kepada stafnya”. Terangnya.

Untuk itu sekali lagi saya menghimbau agar seluruh pimpinan SKPD dapat berkoordinasi dengan seluruh stafnya masing-masing,serta dapat membina,merubah mainset atau pola pikir dari pada para staf tersebut,agar segala tugas-tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik dan dengan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan kita semua. Pungkasnya. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.