Pemkab Sorong Gelar Apel Perdana 2016

Usai pelaksanaan apel perdana 2016 dipemkab Sorong.

Lensapapua-   Bertempat dihalaman kantor bupati, pemerintah daerah Kabupaten Sorong gelar apel perdana ditahun 2016, yang langsung dipimpin oleh Bupati Sorong Dr. Drs. Stepanus Malak, M,Si. Senin (04/01)

Bupati Sorong dalam arahannya menghimbau kepada seluruh pegawai yang ada agar ditahun 2016 ini seluruh PNS dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang sudah diembankan dipundak masing-masing.

Lanjut dikatakan Bupati, sesuai peraturan perundang-undangan  yakni UU No 5 tahun 2014 tentang  Aparatur Sipil Negara (ASN) maka PNS tidak lagi bisa berleha-leha didalam menjalankan tugas, karena UU ASN sudah jelas mengamanatkan bahwa kinerja PNS,  60%  dinilai dari kinerja dan 40% dinilai dari sikap atau kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.

Apalagi ditahun 2016 ini APBD Kabupaten Sorong lebih terfokus pada pembangunan infrastruktur, supaya dimasa akhir kepemimpinan Bupati Stepanus Malak, tidak meningggalkan beban tugas dan pekerjaan kepada pemimpin yang kelak akan mengantikannya.

Oleh sebab itu, sangat diharapkan kepada seluruh pimpinan SKPD dan seluruh staf PNS agar dapat lebih memperhatikan serta melaksanakan penegasan-penegasan yang disampaikan Bupati Sorong,, untuk dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Usai pelaksanaan apel perdana, seluruh PNS berjabat tangan kepada Bupati dan seluruh Pimpinan SKPD sambil berjalan dengan teratur tertib untuk mengambil snack yang sudah disiapkan panitia. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.