banner 728x250

Pemkab Sorong Gelar Apel Akbar

banner 120x600
banner 468x60

Usai Apel, seluruh PNS berjabat tangan dengan wakl Bupati dan seluruh pimpinan SKPD Kab Sorong.

Lensapapua–   Pemerintah daerah Kabupaten Sorong gelar apel akbar usai perayaan hari raya Idul Fitri 1436 H yang kemudian dilanjutkan dengan perayaan Halal bihalal bersama seluruh unsur-unsur terkait. Apel akbar dilaksanakan dihalaman kantor bupati kilo meter 24. Senin (27/7)

banner 325x300

Wakil Bupati Sorong Suko Harjono,S.Sos.,M.Si, yang bertindak sebagai pembina apel dalam arahannya menghimbau agar para PNS diseluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kedepan bisa lebih meningkatkan kinerjanya. Hal ini sesuai dengan apa yang sudah diamanatkan dalam Undang-Undang ASN nomor 5 tahun 2014.

Oleh karena itu, bagi seluruh pengelola anggaran diharapkan bisa mengikuti kegiatan workshop yang akan dilaksanakan di Bali, dan bagi seluruh pimpinan SKPD ditingkat eselon dua hingga tingkat kelurahan juga diharuskan mengikuti workshop yang akan dilaksanakan oleh BPK-P di pulau Batam pada bulan Agustus mendatang, jelas wakil Bupati Sorong.

Kemudian PNS juga diharapkan agar dapat mendokumentasikan seluruh kegiatan yang dilakukan untuk nantinya digunakan sebagai bukti dalam penyampaian laporan ketika ada pemeriksaan dari BPK-P Papua Barat.jelas wakil Bupati.

Wakil Bupati juga menyampaikan penegasan dihadapan para peserta apel, agar jangan ada PNS yang terlibat dalam politik praktis kedaerah lain. Mengingat dalam waktu dekat Pemilukada di Kabupaten Raja Ampat dan Kabupaten Sorong Selatan yang akan dimulai secara serentak  pada 9 Desember 2015 mendatang.

Oleh karena itu himbauan wakil Bupati tersebut sangat penting untuk diperhatikan. Karena apabila ada PNS yang kedapatan terlibat politik praktis didua daerah ini maupun didaerah-daerah lainnya yang ada diwilayah Papua Barat, maka akan dikenai sanksi tegas entah itu berupa sanksi administrasi maupun saksi-sanksi lainnya. Kata wakil Bupati.

Usai pelaksanaan apel akbar para PNS dipersilahkan berbaris rapi untuk melakukan jabat tangan kepada wakil Bupati,Sekda serta seluruh pimpinan SKPD, selanjutnya mengambil jatah makan siang yang sudah disiapkan oleh Setda bagian umum. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.