Pemkab Sorong Bersama Jajarannya Laksanakan Apel Perdana Di Tahun 2014

IMG_3579

Lensapapua  Apel perdana yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten Sorong bersama jajaran nya dilaksanakan pagi tadi 6/1-2014 bertempat di Alun-Alun kota baru Aimas Sorong. bertindak sebagai Pembina upacara pada acara apel perdana ini Bupati Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak,M.Si.

Dalam sambutannya Bupati Menyampaikan ditahun yang baru ini setiap PNS harus meningkatkan kualitas diri dan juga kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pembinaan terhadap para PNS juga harus tetap dilakukan sehingga para PNS dapat menguasai bidang kerjanya masing – masing dan juga tetap menjaga disiplin dan moralitasnya.

Disamping itu juga Bupati memberi perhatian kepada para PNS yang berpotensi untuk mendapatkan beasiswa pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.Ditahun 2014 yang merupakan tahun politik, Ia menghimbau agar para PNS dapat menyalurkan hak pilihnya tanpa harus terlibat langsung dalam pesta demokrasi tersebut.Ujarnya.

Pada Apel Perdana ini pula, diikuti oleh acara penyerahan SK CPNS kategori 1 formasi 2005 sebanyak 108 yang diserahkan secara simbolis oleh bupati sorong. Turut hadir pada apel perdana ini wakil bupati sorong Suko harjono,S.Sos,M.Si, Sekda Ir Albertho H.Solossa,M.Si, para pimpinan SKPD dan para PNS di Lingkup Pemkab Sorong. (Red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.