Pemkab Bersama Seluruh Masyarakat Kabupaten Sorong Rayakan Natal Bersama

Bupati Sorong Saat pembakaran lilin

Lensapapua –  Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si mengatakan,  Hari Natal yang dirayakan umat Kristiani hendaknya menjadi mometum bersama untuk terus menjalin kebersamaan baik intern maupun antar agama yang ada di Kabupaten Sorong.

 Ketika  menyampaikan pesan Natal dalam perayaan Natal bersama Pemda Sorong dengan pihak TNI, Polri dan masyarakat, di Aimas, Rabu (18/12)  malam, menilai perayaan Natal tahun ini lebih baik, dengan jumlah hadirin yang mengikuti ibadah cukup banyak, jika dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Saya berharap tetap dipertahankannya saling koordinasi dan kerjasama semua pihak, yang telah terjalin dengan baik selama ini, dan bahkan terus ditingkatkan lagi pada berbagai kegiatan yang akan datang,” katanya.

Menurutnya, terwujudnya toleransi inter dan  antar umat beragama, dan hubungan masyarakat dengan pemerintah, TNI, mapun Polri yang selama ini terjalin dengan baik, diharapkan akan terus membangun suatu kebersamaan  dan menjadi suatu kekuatan besar dalam pelaksanaan proses pembangunan secara umum.

“Melalui perayaan Natal ini diharapkan kita semua memaknainya dengan baik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara  dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.(rim/Red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.