Pemilihan Bintang Radio 2016 Sebagai Wadah Memperkecil Pengaruh Negatif Global

acara pemilihan bintang radio 2016 Kabupaten Sorong.

Lensapapua–  Bupati Sorong, Dr. Stepanus Malak, menegaskan Pemilihan bintang Radio merupakan ajang pemilihan talenta generasi muda sekaligus sebagai wadah untuk memperkecil pengaruh negatif global. Minggu (04/9)

Ajang pemilihan bintang radio tahun 2016 yang diselenggarakan tingkat RRI Sorong berakhir sabtu malam kemarin dipusatkan digedung Aimas Convention Centre Kabupaten Sorong, dimana dua peserta kategori Putra dimenangkan oleh Ronny Kbarek. Sementara kategori putri dimenangkan oleh Agnes Elvina, bersaing ketat mengalahkan 16 dari 18 finalis lainnya yang berhasil masuk ke Grand final.

Ditegaskan Bupati Sorong, Dr. Stepanus Malak, dalam sambutan yang diwakili oleh Asisten III bidang administrasi umum setda kabupaten Sorong, Musa Lazarus Malagam,S.Sos.,M.Si., ajang pemilihan bintang radio RRI merupakan sebuah kontes bergengsi.

Dimana pada ajang ini, tidak hanya sekedar melantukan lagu, namun sebagai wadah menyalurkan bakat dan talenta generasi muda dalam dunia musik, dan ajang tersebut sangat tepat agar menjauhkan generasi muda dari perbuatan negatif.

Sementara, Kepala LPP RRI Sorong, Drs. Joko Purnomo,MM., mengatakan melalui pemilihan bintang Radio yang menjadi program Nasional, generasi muda di Sorong Raya seharusnya dapat memanfaatkannya.

Sebab jika berhasil lolos pada babak Nasional dan ASEAN, maka berbagai kesempatan dan peluang emas menanti didepan, oleh sebab itu kedepan pemilihan bintang radio dapat diikuti lebih banyak generasi muda di Sorong Raya yang terlibat.

Dari pada malam grand final yang diikuti 18 finalis dan dinilai dewan Juri Beny Nebore dan Yudha Wibawa tersebut memberikan penilaian atas penampilan terbaik kepada Ronny Kbarek yang membawakan lagu Aku Cinta dia yang dipopulerkan Vidi Aldiano, sementara pemenang kategori Putri Agnes Elvina membawakan lagu berjudul Masihkah yang dipopolerkan penyanyi Imela Kei. (yud/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.