banner 728x250

Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong Apresiasi Terbentuknya KAPP

banner 120x600
banner 468x60

Dr.Obed Nego Saranga MM.Staf ahli Bupati Sorong bidang Ekonomikeuangan

Lensapapua–  Pemerintah daerah kabupaten Sorong mengapresiasi terbentuknya kamar adat pengusaha papua (KAPP) yang ingin membangun daerahnya sendiri,yang tentunya sudah diatur dalam Perpres Nomor 84 tahun 2012.Ujar Drs.ObedNego Saranga MM.Senin 10/3.

banner 325x300

Dalam sambutan Bupati Sorong yang diwakili Obed Nego menyampaikan bahwa melalui dana Otsus ada kekhususan yang diatur disana.Dan harus dikelola langsung oleh putra putrid Papua.Dan tentunya harus mengikuti aturan atau mekanisme  yang ada.Karena kalau tidak maka kelak akan berhadapan dengan hukum.Jelasnya.

Apalagi mengingat sekarang ini sudah banyak kenyataan yang kita lihat banyak para pejabat yang sudah tersandung dengan hukum,maka mulai dari perencanaan,pelaksanaan maupun pertanggung jawaban kita dituntut agar didalam melaksanaan pekerjaan tersebut kita lakukan sesuai dengan aturan yang berlaku.Tegasnya.

Organisasi ini merupakan mitra/partner kerja pemerintah yang sangat positif,tentunya pemerintah tidak bisa terlepas dari masyarakat,karena adanya pemerintah ini tentu karena adanya juga masyarakat yang harus bergandeng tangan mempunyai komitmen dan visi-misi yang sama untuk membangun Papua yang kita cintai ini.Pungkasnya.(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.