Pemda Biak Numfor, TNI – Polri Dan Masyarakat Adakan Buka Puasa Bersama

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak –  Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor Bersama TNI-Polri dan masyarakat mengadakan buka puasa bersama dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Puasa Bulan Ramadhan 1440 H Kita Wujudkan Biak Numfor yang Religius, Berkarakter dan Berbudaya”, dihadiri oleh Bupati Biak Numfor dan seluruh pimpinan OPD nya serta Pimpinan TNI-Polri, di Gedung Wanita Biak, Selasa (28/5/2019).

banner 325x300

Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap dalam sambutannya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim yang ada di Biak Numfor.

“Saya yakin dibulan Ramadhan ini semua umat muslim di Biak akan mendoakan kabupaten Biak Numfor bisa menuju pada kabupaten yang religius, berkarakter dan berbudaya,” Ujarnya.

Bupati berharap agar dalam masa bulan puasa ini semua masyarakat di Biak saling menjaga silahturahmi, saling merangkul dalam kebersamaan, sehingga ketika puncak idul fitri kita dapat merayakan dengan baik.

“Mari sama-sama kita menjaga keamanan dan menjaga toleransi, karena Biak adalah kota cinta damai, biarlah kebhinekaan kita akan menjadi kekuatan terbesar untuk membawa perubahan dan mewujudkan kemajuan Biak Numfor,” Ujar Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati mengajak seluruh forkopimda di Biak serta semua masyarakat untuk saling menghargai dalam toleransi umat beragama karena apapun agama dan suku yang ada di Biak semuanya adalah rakyat Biak Numfor.(red/rin)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.