Pembukaan Rapat Kerja Bupati dan Walikota se-Papua dan Papua Barat Digelar Digedung Aimas Convention Centre

DR. Albertho H. Solossa.

Lensapapua–   Rapat kerja walikota dan Bupati se-papua barat sesuai rencana akan dibuka pagi ini oleh perwakilan kementrian dalam negri bertempat digedung Aimas Convention Centre Kabupaten Sorong.

Dijelaskan sekretaris Daerah Kabupaten Sorong, Dr. Ir. Albertho Solossa, M.Si., sebelum dilaksanakan rapat kerja, pemerintah Provinsi Papua Barat telah melakukan tatap muka dan rapat kordinasi terkait kesiapan gedung Aimas Convention Centre (ACC) sebagai tempat kegiatan, dan intinya pemerintah kabupaten Sorong selalu siap dengan tanggung jawab yang diberikan.

Target kegiatan tersebut Kata Solossa, yakni untuk melakukan evaluasi dan melakukan kordinasi antara kepala daerah kabupaten dan kota se-Papua Barat berkenaan dengan kebijakan strategis yang direncanakan dan direalisasikan pemerintah provinsi sehingga ada sinergi antara pemerintah daerah provinsi dan pemerintah kabupaten maupun kota di Papua Barat.

Untuk gedung ACC diakui telah dilakukan pengecekan dan geladi resik, dan sesuai rencana pelaksanaan raker ini akan berjalan 2 hari yakni, pada tanggal 10 dan 11 maret 2016.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.