banner 728x250

Pelayanan Terhadap Masyarakat Harus Bermanfaat

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Lensapapua – Dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat harus memberi azas manfaat, dan jangan terkesan hanya mengatas namakan  masyarakat tapi tidak ada suatu kesan yang baik,  karena berimbas akan terjadi ketidak percayaan masyarakat atas berbagai pelayanan dimaksud.

Hal tersebut, dikemukakan Bupati Sorong Dr.Stepanus Malak, M.Si,  di hadapan pimpinan SKPD dan para pejabat pembuat komitmen (PPK) dalam rapat evaluasi  kinerja di Aimas, Kamis (21/11).

Menurutnya, untuk tahun 2014 nanti di mana program yang akan dilaksanakan  disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, menjadi prioritas utama sesuai dengan tingkat kebutuhan.

Begitu pula dalam membuat program harus sinkron. Artinya, dalam setiap penjabaran program itu benar-benar ada suatu nilai tambah  dan memberi banyak manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakat dalam memperoleh pelayanan tersebut.

Ada berbagai rencana proyek yang telah disusun untuk segera direvisi. “Khusus untuk Bappeda cukup 5 proyek pekerjaan  saja, dan jangan lebih dari itu,” kata Bupati Malak.

“Jangan terkesan membuat proyek yang banyak, tapi hasilnya tidak memberi manfaat. Hal seperti ini yang perlu mendapat perhatian,” katanya menambahkan. (Rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.