banner 728x250

Pelatihan Dasar Peningkatan Kompetensi Bagi Satpol PP

banner 120x600
banner 468x60

Drs.Sudarmadji M.Si.posisi kedua dari kiri (Pake baju LINMAS)

Lensapapua–  Pembukaan pendidikan dan pelatihan dasar peningkatan kompetensi bagi Satuan Polisi pamong praja (Sapol PP),dibuka oleh Staf ahli bagian Hukum pemerintah daerah Kabupaten Sorong Drs.Sudarmadji.M.Si. Senin 12/5 di Aula Diklat Kilo Meter 8 Kota Sorong.

banner 325x300

Mewakili Bupati Sorong dalam sambutan,Sudarmadji  mengatakan bahwa perlu adanya pelaksanaan pelatihan-pelatihan seperti ini untuk membekali para Satpol PP didalam meningkatkan kompetensi atau kemampuan didalam melaksanakan tugas membantu pemerintah daerah menjaga keamanan,ketenteraman  serta menjaga situasi agar kondusif demi terselenggaranya pembangunan dan roda pemerintahan didaerah ini.

Karena sesuai dengan Undang-Undang bahwa Satpol PP adalah perangkat pemerintah daerah yang diberi fungsi dan tugas mengawal,menegakkan Peraturan daerah (Perda) menyelaraskan ketertiban umum,memberikan ketenteraman dan perlindungan bagi masyarakat.

Dengan demikian diharapkan kepada seluruh peserta pelatihan yang berjumlah sebanyak 30 Orang ini, agar didalam pelaksanaan pelatihan yang dimulai dari tanggal 12- 16 agar dapat menyerap materi yang disampaikan oleh instruktur serta dapat lebih professional didalam melaksanakan tugasnya kelak. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.