Pelantikan Pejabat Struktural Dilingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong

Lensapapua–  Dalam rangka menaIMG_5253ta pelayanan yang lebih baik, yaitu memberi suatu energi positif terhadap pelayanan baik dari tingkat bawah sampai ke tingkat atas.Perlu kita lakukan rotasi jabatan.Demikian sambutan Bupati Sorong yang disampaikan Wakil Bupati Suka Hardjono, ketika melantik 16 pejabat struktural di lingkungan Dinas Kesehatan kabupaten Sorong. Jumat (7/3).

Dalam kesempatan ini kami atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan terima kasih  dan selamat  atas pelantikan yang kita laksanakan hari ini. Dan pengangkatan saudara-saudara merupakan amanah  dari pemerintah dan pemimpin yang harus dijalankan  dengan penuh rasa tanggungjawab. katanya.

Pelantikan yang kita lakukan saat ini merupakan dinamisasi dari organisasi yang terus bergerak sesuai dengan kebutuhan organisasi dari pemerintah daerah. Tentu amanah yang telah diberikan itu  akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Kalau kita memiliki kompetensi  dan integritas diri yang baik  dan jabatan yang diemban ini merupakan kepercayaan dari seorang pimpinan terhadap pegawai negeri sipil dengan berbagai pertimbangan yang matang.

Selain itu disesuaikan dengan kemampuan yang saudara miliki. Untuk diketahui bahwa alih tugas atau mutasi jabatan  merupakan suatu proses alami  sebagai satu bentuk pembinaan karier kepegawaian, kata Bupati Sorong.

Mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah pada suatu unit organisasi  baik pemerintah, swasta dan lain sebagainya. Dengan hal  itu pegawai akan merasakan  adanya suatu  tantangan dengan beban tugas yang berbeda.

Dijelaskan, dengan perpindahan tugas atau areal kerja  akan menambah dan memperkaya pengalaman saudara dimana selain menghadapi situasi daripada lingkungan  dengan startegi yang cepat dan merubah potensi pelayanan dan pembinaan karier pegawai di dalam berbagai jabatan struktural.Katanya.(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.