Pelantikan Esalon IV Dilingkup Pemkab Sorong Mengisi Jabatan Struktural

Esalon IV Pemkab Sorong

Lensapapua – Dalam rangka menunjang tugas-tugas organisasi dalam menunjang kegiatan operasional bagi SKPD, dinas, kantor maupun di tingkat kelurahan maka pelantikan  dan pengambilan sumpah jabatan perlu dilakukan.

Demikian sambutan tertulis Bupati Sorong, yang disampaikan oleh Wakil Bupati Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, pada acara pelantikan kepada 19 pejabat struktural  eselon IV, Jumat (11/7).

“Pelantikan ini diberikan kepada pejabat yang telah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku, dan di samping itu juga pelantikan dan mutasi jabatan merupakan sesuatu hal yang biasa harus kita lakukan,” katanya.

Pelantikan seperti ini merupakan suatu kepercayaan dan amanah  untuk melaksanakan tugas yang telah diberikan, dan selain amanah ada nilai ibadahnya. Dengan harapan semua beban yang diberikan di pundak saudara-saudara bisa memberikan pelayanan yang terbaik  terharap masyarakat.

Dijelaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  bagi eselon IV pada hari ini merupakan kebijakan pemerintah untuk mengisi  jabatan struktural sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2007  yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong.

“Tujuannya, agar dapat melaksanakan pemerintahan, khususnya dalam melaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, dapat berjalan dengan baik,” demikian Bupati Malak. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.