Partai Golkar Gelar Rapimda se-Papua Barat

20160305_172451

Lensapapua-  Bertempat dihotel Ballroom Mansinam Manokwari, partai Golkar gelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA- II ) se-provinsi Papua Barat, dipimpin langsung oleh ketua DPP provinsi dan didampingi koordinator wilayah Robert Kardinal, Sabtu (5/3)

Rapimda Golkar tersebut bertujuan untuk melakukan persiapan-persiapan dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) partai Golkar yang akan dilaksanakan pada bulan April 2016 mendatang.

Selain itu juga untuk menyimpulkan rekomendasi-rekomendasi dari DPD-DPD kabupaten/kota yang ada diwilayah Papua Barat untuk menentukan atau mengusulkan calon bupati, walikota dan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan maju pada periode 2017-2022.

Dengan demikian rekomendasi yang diusulkan tersebut akan memiliki kekuatan hukum untuk diusulkan ketingkat provinsi maupun DPP pusat.

Rapimda ini dilaksanakan selama sehari, dan turut dihadiri seluruh DPP, DPD dan seluruh fraksi Golkar yang ada di wilayah provinsi Papua Barat dengan thema “ Suara Golkar Suara Karya”.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.