Partai Bulan Bintang Harap Proses Kampanye Di Biak Berjalan Lancar Dan Damai

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua Biak –  Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Serentak 2019 Kabupaten Biak Numfor, di lapangan Cendrawasih Biak, Selasa (25/9/18), yang di selenggarakan oleh komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Biak Numfor, di ikuti oleh 398 caleg dari 16 Partai politik peserta pemilu, disaksikan oleh Bawaslu, Pemerintah Kabupaten Biak Numfor serta unsur Tni-Polri berlangsung aman.

banner 325x300

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB), Abdul Kadir bersama 25 calegnya berharap selama masa kampanye nanti bisa terus berjalan lancar dan damai, serta yakin para calegnya mampu merebut kursi pada pileg 2019 nanti.

Hari ini sangat luar biasa karena memang apa yang kita harapkan untuk kampanye damai ini betul-betul berlangsung dengan baik, dengan 16 parpol yang siap mendeklarasikan kampanye damai untuk kebersamaan Kabupaten biak numfor,” ujar Kadir Kepada media usai Deklarasi Kampaye damai.

Menurut Kadir, ada hal yang paling baik di kesempatan kali ini, yakni dinyatakan bahwa kita di Kabupaten Biak Numfor adalah pemilu dengan tingkat keamanan terbaik khusus Papua.

“Kami dari PBB tentunya sangat siap untuk mendeklarasikan bahwa Pemilu pileg 2019 betul-betul harus berlangsung dengan berintegritas tanpa hoax dan hal-hal yang dapat merusak jalannya pemilu legislatif kali ini.

Kadir menambahkan, caleg-caleg dari PBB tentu berkualitas, sangat menjunjung tinggi kebersamaan, toleransi dan perdamaian, PBB adalah salah satu partai islam nasionalis, di PBB ada 25 caleg dan ada 16 orang asli papua, Artinya bahwa kita mengutamakan orang asli Papua.

“Tentunya kami akan semaksimal mungkin untuk meraih yang terbaik, karena kehadiran 25 caleg ini Tentunya adalah orang-orang yang berkapasitas dan punya integritas serta teruji, kami sudah melihat potensi dari 25 caleg ini adalah situasi bermasyarakat mereka bisa diperhitungkan, pasti mereka bisa mencapai yang terbaik seperti yang kita harapkan,” Pungkas Abdul Kadir. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.