Pangdam XVIII/Kasuari Lakukan Kunjungan Perdana Di Sorong

Pangdam XVIII/Kasuari saat berkunjung dikabupaten Sorong. 10/1-2017
Pangdam XVIII/Kasuari saat berkunjung dikabupaten Sorong. 10/1-2017

Lensapapua–   Panglima Kodam (Pangdam) XVIII/Kasuari Mayjend TNI Joppye Onesimus Wayangkau, melakukan kunjungan perdana di kota/kabupaten Sorong dalam rangka meninjau satuan-satuan dijajaran Korem. Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana setelah dirinya dilantik beberapa waktu lalu.

Dikatakan Pangdam J.Onesimus Wayangkau, berkaitan dengan tugasnya sebagai Panglima, setelah Kodam XVIII/KSR dibentuk ia akan mulai menata personil, pangkalan yang menjadi milik Kodam, sehingga pengembangan satuan-satuan kedepan, baik itu dijajaran Korem maupun dijajaran Kodam secara keseluruhan bisa tertata dengan baik dan benar sesuai data yang ada.

Oleh sebab itu, dalam kunjungan perdana sekaligus tatap muka ini saya memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan ibu-ibu Persit, jelas Pangdam. Selasa (10/1)

Selain itu, kata Pangdam tujuannya juga untuk melihat asset-asset yang ada,  baik itu yang berupa pangkalan maupun asset tanah untuk rencana pembangunan satuan-satuan kedepan.

Apalagi wilayah Korem 171/PVT yang saat ini, penanganannya sudah fokus ditangani oleh Kodam. Karena masih banyak yang harus dibenahi demi kemajuan Kodam kedepan. beber Pangdam.

Dalam kunjungan Pangdam XVIII/KSR di Korem 171/PVT dilanjutkan ke Batalyon 752/Raider  kemudian meninjau asset tanah milik Kodam dikilo meter 23 Kabupaten Sorong, dan malam ini rencananya akan melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh adat, agama, masyarakat dan para kandidat gubernur Papua Barat dan kandidat bupati Sorong dihotel swissbel kota Sorong.  RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.