Pangdam XVIII/Kasuari Hadiri Acara Silaturahmi Kapolda Papua Barat

Lensapapua–  Pangdam XVIII/Kasuari Mayjend TNI. Yoppye Onesimus Wayangkau.,  menghadiri  Acara Silahturahmi Kapolda Papua Barat yang diselenggarakan dihotel Swissbell Kota Sorong, bersama dengan Pasangan calon, Tim Sukses dan Partai Pendukung Menjelang Pencoblosan Pada Pemilukada 2017 di Papua Barat. Sabtu (11/2)

Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam Acara silahturahmi ini merupakan ajang saling bebincang antara TNI-POLRI dengan Paslon dan Muspida.

Karena saat ini Papua Barat menempati urutan tertinggi tingkat kerawanan dalam Pilkada di Daerah Papua Barat jika dibandingkan dengan Daerah lainnya.

Jadi TNI-POLRI akan saling membantu dan bekerjasama untuk menjaga keamanan selama Pilkada berlangsung, tetapi semua itu tidak akan aman bila tidak di bantu oleh masyarakat.

Dikatakan Pangdam, ketidaksamaan pandangan, perbedaan pendapat jadi dibawa Musyawarah untuk menetapkan yang terbaik untuk kemajuan Daerah, tidak dengan cara kekerasaan dan kericuhan.

Diharapkan masyarakat dapat menjaga daerahnya pada saat proses pemilihan selesai, penetapan, pelantikan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk calon pemilihan banyak, dan yang menang hanya satu. Masyarakat harus mengerti jadi siapapun yang menang harus menerima, dengan lapang dada dan membantu yang terpilih dalam rencana untuk pembangunan daerah di Kabupaten Maybrat.

Turut hadir dalam acara ini, Plt Gubernur Papua Barat Eko Wibowo, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Martuani Sormin, Plt Walikota Sorong Dr. Jakonias Sawaki,SH,MM, Danlantamal XIV/SRG Laksma TNI Samsudin panjaitan, Ketua KPU Papua Barat Amos Aktana, Ketua MRP Papua Barat Vitalis, Danrem 171/PVT Kolonel Inf Ignatius Yogo Triyono.

Para Kasi Korem 171/PVT, Para Dansat segarnisun Sorong, Para Kapolres Sorong Raya, para Paslon, para Tim Sukses dan Para anggota Partai pendukung.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.