Natal Gabungan Ibu-Ibu PKK & DWP Serta Bhakti Ibu Se-Distrik Mayamuk

IMG_2162

Lensapapua  Perayaan Natal gabungan ibu-ibu PKK dan ibu-ibu DWP serta Bhakti seluruh ibu-ibu masyarakat kampung Makotyamsa Distrik Mayamuk dilaksanakan, Jumat 13/12. Di Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong.

Dalam sambutan ibu ketua penggerak PKK Kabupaten Sorong, Nancy Malak mengatakan, sesuai dengan tema Natal “ Datanglah ya Raja Damai “ mengatakan bahwa selaku manusia kita harus hidup bermasyarakat dengan damai, dengan suka cita dan dengan penuh kebahagiaan serta dengan kerelaan.

Lebih lanjut Nancy menjelaskan bahwa dimana pun kita berada, walaupun kita berbeda suku dan Iman kita harus saling menghormati, saling menghargai dan saling rukun satu dengan yang lainnya.Karena Kristus lahir untuk membawa damai bagi seluruh umat manusia, dan yang lebih penting lagi bahwa Kristus lahir untuk membawa kita dalam keselamatan bagi umat yang percaya kepada NYA.

Untuk itulah melalui perayaan Natal ini kami menghimbau agar kita semua saling berdamai antara satu dengan yang lainnya. Dan marilah kita wujudkan damai natal ini didalam hati kita masing-masing agar apa yang kita inginkan dapat tercapai.Terangnya. (Red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.