Meriahkan HUT Bhayangkara Ke – 73, Polres Supiori Gelar Jalan Santai

Lensapapua, Supiori – Dalam rangka memeriahkan HUT bhayangkara ke – 73 tahun 2019 Polres Supiori laksanakan jalan santai bersama yang di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dan di buka langsung oleh Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE bersama Wakil Bupati Supiori di dampingi Ketua DPRD Supiori, Kepala Dinas Perhubungan Supiori, Kepala Inspektorat Supiori dan seluruh Anggota polres Supiori beserta Bhayangkari cabang Supiori, Kamis (04/07/2019) Pagi.

Rute kegiatan jalan santai ini mengambil start dari depan Mako polres menuju tugu depan kantor distrik dan kembali finish di Mapolres Supiori, kegiatan ini tidak hanya dikuti oleh forkopimda saja tetapi diikuti juga oleh masyarakat umum lainnya yang turut memeriahkan jalan santai.

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE mengatakan jalan santai bersama ini merupakan ajang silaturahmi antara Polres Supiori dengan pemerintah daerah Kabupaten Supiori, unsur forkopimda serta masyarakat.

“Harapan saya, melalui kegiatan ini, ikatan tali silaturahmi antara kami dengan pemerintah daerah, unsur forkopimda serta masyarakat semakin erat sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban yang selama ini telah terbina dapat terjaga dengan baik,” tutur Kapolres Supiori.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan senam bersama serta hadiah doorprize dari Kapolres Supiori.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Supiori yang telah mendukung terlaksananya kegiatan jalan santai ini, ia juga mengapresiasi untuk segenap masyarakat yang sudah ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

Sementara itu Wakil Bupati Supiori Onesias Rumere S. Sos M.si mewakili pemerintah Kabupaten Supiori turut mengapresiasi kegiatan jalan santai ini dengan memberi ucapan selamat.

“Dirgahayu Bhayangkara yang ke-73 tahun semoga polri tetap jaya dan selalu sukses dalam pelaksanaan tugas,” Ujar Wabup Kabupaten Supiori kepada Kapolres Supiori berserta jajarannya.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.